Thursday , 4 June 2020 14:39
Home / La Liga / Ander Herrera Prioritaskan Bertahan di Old Trafford
Ander Herrera, Manchester United

Ander Herrera Prioritaskan Bertahan di Old Trafford

Manchester – Spekulasi masa depan Ander Herrera rupanya akan segera terungkap. Gelandang andalan Manchester United itu baru-baru ini memberikan kode jika dirinya akan bertahan lebih lama di Old Trafford.

Sejatinya kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan segera habis pada musim panas tahun depan. Tak hanya itu, rumor perihal masa depan Herrera juga semakin menguat usai Barcelona menjadi salah satu tim yang tertarik meminang jasanya di bursa transfer musim panas ini.

Herrera sendiri pertama kali bergabung dengan United pada tahun 2014 silam. Karirnya sempat meredup, meski akhirnya sang pemain berhasil mengamankan satu tempat di tim utama Jose Mourinho.

“Untuk saat ini yang ada di pikiran saya adalah saya ingin bermain sebanyak 200 pertandingan dan terus menambah jumlah jam bermain saya baik untuk klub ini dan juga untuk diri saya sendiri.” papar Herrera di laman resmi klub.

“Semua memori yang saya miliki di klub ini benar-benar luar biasa,” tegasnya.

“Keluarga saya juga bahagia tinggal di Manchester. Untuk itu saya akan memberikan segenap kekuatan dan usaha saya agar saya tetap layak bermain untuk klub ini.” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Juventus Mulai Pertimbangkan Tukar Douglas Costa Dengan Thomas Partey?

TURIN – Sadar akan penjualan pemain dengan pembayaran cash akan menemui kesulitan, Juventus kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *