Thursday , 17 October 2019 13:13
Home / Premier League / Ander Herrera Tepis Isu Transfer Dengan Barcelona
foto: 101greatgoals.com

Ander Herrera Tepis Isu Transfer Dengan Barcelona

MANCHESTER – Kerap dikait-kaitkan dengan ketertarikan dari raksasa Spanyol, Barcelona, gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku tak tertarik menginggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Ander didatangkan Manchester United dari Athletic Bilbao pada pertengahan 2014 lalu dengan biaya transfer yang mencapai angka €36 juta. Pemain berusia 27 tahun itu terikt kontrak di Old Trafford hingga pertengahan tahun depan.

“Tidak ada kebenaran yang dimuat media soal kedekatan saya dengan Barcelona, karena saya sendiri bahagia di Manchester United. Saya merasa saya dibutuhkan oleh United dan saya ingin fokus bersama mereka.” ujar Ander seperti dikutip Football Espana.

“Kembali ke kompetisi Liga Champions adalah momen yang sangat krusial bagi tim ini, kami akan menjadi tim yang harus dikalahkan. Kami adalah tim yang kuat dengan pelatih bermental juara.”

Selain itu, Ander juga menyebut bahwa ia sesungguhnya mendukung pergerakan United untuk mendatangkan bomber Real Madrid, Alvaro Morata.

“Morata? Tentu saja saya ingin bermain bersamanya, saya memulai karir dengan satu tim bersamanya. Itu sudah sangat dekat karena kedua klub sudah memulai pembicaraan. Namun akhirnya hal itu tidak berjalan. Tetapi saya tetap berharap yang terbaik.”

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *