Saturday , 17 November 2018 3:06
Home / Premier League / Ander Herrera Yakin Klub Seperti MU Mampu Bangkit Dengan Sangat Cepat
foto: football365.com

Ander Herrera Yakin Klub Seperti MU Mampu Bangkit Dengan Sangat Cepat

MANCHESTER – Usai ditaklukan 0-3 oleh Tottenham Hotspur, gelandang Manchester United, Ander Herrera meyakini bila kekalahan itu bukanlah bencana dan The Red Devils akan mampu bangkit dengan sangat cepat.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi performa MU dibawah Jose Mourinho musim ini mulai dipertanyakan. Puncaknya akhir pekan lalu saat MU takluk di Old Trafford 0-3 atas Tottenham Hotspur. Ini juga merupakan kekalahan dua kali berturut-turut, pasalnya di laga sebelumnya MU juga takluk atas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2.

Adapun di laga kontra Spurs, Herrera melihat kekalahan MU hanya karena faktor ketidak beruntungan. Memang di laga itu MU menawali laga dengan banyak serangan, namun sayangnya tidak satupun yang berbuah menjadi gol.

“Jika kamu tidak menyaksikan pertandingannya secara menyeluruh, kamu akan menyangka bahwa kami sedang tertimpa musibah. Namun itu tidak benar.” ujar Herrera pada Sky Sports.

Di pertandingan itu Ander Herrea bermain sebagai starter di sektor tengah. Namun mantan pemain Bilbao itu ditarik keluar di di menit ke-55 untuk digantikan oleh Alexis Sanchez.

“Kami bermain bagus di 60 atau 70 menit dan seharusnya kami bisa menang 2-0 di babak pertama, tetapi pada kenyataannya tidak. Jika kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya melawan Burnley, kami harus berkomitmen pada apa yang kami miliki. Ini adalah cara kami untuk bermain.”

“Kami memiliki kualitas, skuad kami sangat besar. Kami membuat enam perubahan dan untuk 70 menit pertama, kami bermain bagus.”

“Bagi klub sekelas MU, kami akan mudah untuk membalikan keadaan buruk ini.”

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *