Tuesday , 29 September 2020 21:10
Home / Ligue 1 / Ander Herrera Yakini Kylian Mbappe Bisa Raih Penghargaan Balon d’Or
Paris Saint-Germain, Ander Herrera, Kylian Mbappe

Ander Herrera Yakini Kylian Mbappe Bisa Raih Penghargaan Balon d’Or

Paris – Punggawa Paris Saint-Germain, Ander Herrera, menilai jika Kylian Mbappe adalah salah satu pemain muda paling berbakat. Ia juga meyakini rekan satu timnya tersebut bakal memenangkan gelar Ballon d’Or pada 2025 mendatang.

Kylian Mbappe sukses mencuri perhatian saat ia masih membela AS Monaco. Penampilan apiknya membuat Paris Saint-Germain tak kuasa menahan hasrat untuk memboyongnya.

Bersama PSG, karier Mbappe semakin menanjak. Pemain yang kini berusia 21 tahun itu mampu memenangkan tiga gelar liga secara beruntun.

Tak hanya di level klub, Mbappe juga bersinar di pentas internasional. Ia berhasil membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kemampuan yang ditunjukkan Mbappe sudah membuat banyak orang terkesan, termasuk rekan setimnya Ander Herrera.

“Sejujurnya, apa yang dapat saya katakan tentang Kylian adalah kadang dalam latihan terlihat seperti ia berlatih dengan anak-anak,” buka Herrera.

“Cara ia lari, ia meninggalkan Anda. Ini terlihat seperti kami adalah anak-anak dan ia Usain Bolt! Dalam bermain sepakbola, Anda sering melihat pemain yang sangat cepat yang meninggalkan pemain lainnya.”

“Ketika ia berhasil menuju gawang, ia memiliki kapasitas untuk berhenti, tetap tenang dan mencetak banyak gol. Itu tidak mudah, menemukan keseimbangan antara kecepatan, kekuatan dan ketenangan.”

“Itu sebabnya saya pikir di 2025 ia akan menjadi salah satu kandidat Ballon d’Or, atau bahkan juaranya,” tutup Herrera.

Baca Juga

Mike Maignan, Lille

Chelsea Lirik Mike Maignan?

London – Klub Premier League, dikabarkan mulai memepertimbangkan untuk memboyong penjaga gawang anyar,¬†Mike Maignan, ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *