Saturday , 18 August 2018 17:05
Home / La Liga / Ander Iturraspe Doakan Kepa Sukses Bersama Chelsea!
Kepa Arrizabalaga, Ander Iturraspe

Ander Iturraspe Doakan Kepa Sukses Bersama Chelsea!

Spanyol – Kehilangan pemain sekelas Kepa Arrizabalaga tentu merupakan salah satu kerugian besar, terlebih bagi tim yang sudah lama mengenalnya. Hal serupa sepertinya juga menerpa Ander Iturraspe yang merupakan rekan setimnya di Athletic Bilbao.

Kepa diproyeksikan untuk menjadi penjaga gawang utama Chelsea pada musim 2018/19 ini. Kiper kedua timnas Spanyol tersebut akan menggantikan peranan Thibaut Courtois yang pindah ke Real Madrid.

Kepa baru saja menyelesaikan transfer ke Chelsea. Pemain berusia 23 tahun pindah dengan bandrol sebesar 80 juta euro, yang sekaligus membuatnya menjadi kiper dengan harga paling mahal di dunia.

Kepergian Kepa tentu saja menyisakan penyesalan bagi para pemain Bilbao. Terlebih lagi, dirinya merupakan pemain asli jebolan akademi klub. Meski tersisa rasa penyesalan perihal kepindahan sang pemain, Ander Iturraspe tetap mendoakan yang terbaik untuk karir mantan rekan setimnya tersebut.

“Ada pemain yang lain yang memilih untuk bertahan, namun siapa pun yang pindah, Bilbao tetap berada di atas segalanya. Yang sudah pindah biarlah pindah, Anda tidak bisa melakukan apa pun,” papar Iturraspe.

“Saya berharap yang terbaik untuk Kepa dan semoga dia beruntung di klub barunya.” tegasnya.

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh Kepa dan apa yang dia inginkan. Tapi, semua terjadi begitu cepat. Dia pemain penting bagi kami. Tapi, kami masih punya dua kiper hebat lain dan kami percaya padanya,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Simon Mignolet, Liverpool

Napoli dan Mignolet Belum Temukan Kata Sepakat?

London – Nico Vaesen selaku agen Simon Mignolet menegaskan jika kliennya sama sekali belum menemui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *