Saturday , 4 July 2020 3:52
Home / La Liga / Ander Iturraspe Optimis Penjaga Gawang Athletic Akan Bertahan Di San Mames
foto: tribuna.com

Ander Iturraspe Optimis Penjaga Gawang Athletic Akan Bertahan Di San Mames

BASQUE – Penampilan impresif penjaga gawang muda milik Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga di bawah mistar kerap menjadi sorotan publik Spanyol di musim ini. Tak pelak klub raksasa seperti Real Madrid tengah gencar diisukan tertarik dengan kiper berusia 23 tahun tersebut.

Mengomentari soal situasi yang terjadi saat ini, gelandang Bilbao, Ander Iturraspe ternyata cukup optimis dengan keyakinan sang penjaga gawang akan bertahan di San Mames dan segera menandatangani perpanjangan kontrak.

Meski demikian kontra Kepa bersama AThletic sendiri akan kadaluarsa di bursa transfer musim panas, yang artinya jika Los Leones tidak mencapai kata sepakat terkait peranjangan kontrak maka pihak manajemen harus mengambil opsi penjualan supaya kepergian Kepa tidak berakhir dengan kata gratis.

“Saya tidak merasa bahwa bulan ini akan menjadi bulan terakhir Kepa disini.” ujar Ander seperti dikutip Diario AS.

“Dia adalah orang yang sangat profesional dan juga orang yang hebat, bagi saya tidak masalah jika dia bermain atau tidak, tetapi sikapnya fantastis.”

“Kami tahu kontraknya akan habis dalam beberapa bulan kedepan, begitu pula dengan pemain lainnya, tetapi ini adalah situasi yang harus dihadapi oleh pelatih dan manajemen.”

Kepa sendiri sejatinya merupakan pemain asli binaan Athletic Club. Ia sempat dipinjamkan ke Ponferradina dan Real Valladolid sebelum kembali ke Bilbao.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *