Thursday , 21 November 2019 11:05
Home / Ligue 1 / Anderlecht Konfirmasi Talenta Mudanya Gabung AS Monaco

Anderlecht Konfirmasi Talenta Mudanya Gabung AS Monaco

ANDERLECHT – Juara First Division A Belgia, Anderlecht, memberi konfirmasi talenta mudanya, Youri Tielemans, akan bergabung dengan jawara Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Konfirmasi tersebut diungkapkan langsung Direktur Umum Klub, Herman Van Holsbeeck.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi salah satu talenta muda yang diminati sejumlah klub elite Eropa. Belakangan, namanya dikait-kaitkan dengan Manchester United, Inter Milan, dan Atletico Madrid. Namun ternyata, AS Monaco yang berhasil mendapatkannya.

“Youri akan meninggalkan klub akhir pekan ini. Kami akan merilis secara resmi kepergiannya di pekan depan. Masih ada beberapa hal minor yang butuh diselesaikan. Tapi normalnya, Youri akan meninggalkan klub di akhir pekan ini. Kesepakatan dengan AS Monaco belum 100 persen. Tapi, itulah klub yang selama ini sangat berhasrat meminang Youri,” tegas Holsbeeck seperti yang dikutip VTM.

Tielemans merupakan produk akademi Anderlecht dan memulai debutnya bersama tim inti pada usia 16 tahun. Sejak saat itu, Tielemans tercatat telah tampil dalam 150 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Musim ini, Tielemans mencetak 13 gol dari 37 penampilan di semua ajang kompetisi. Performanya mengantarkan skuat asuhan Rene Weiler kembali menjadi jawara Belgia.

Di level internasional, Tielemans menjalani debutnya bersama Timnas Belgia di laga persahabatan melawan Belanda, 9 November 2016.

Baca Juga

Real Madrid Berhasrat Datangkan Lucas Torreira

Nama Lucas Torreira tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya klub-klub besar sudah menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *