Wednesday , 23 May 2018 16:07
Home / La Liga / Andre Gomes Layangkan Permintaan Untuk Pergi Dari Barcelona
foto: barcablaugranes.com

Andre Gomes Layangkan Permintaan Untuk Pergi Dari Barcelona

BARCELONA – Kerap mendapat kritikan keras dari internal klub lantaran performa yang atak sesuai ekspektasi, gelandang asal Portugal, Andre Gomes kabarnya telah meminta izin untuk pergi dari Camp Nou.

Sebagaimana diketahui pada pertengahan 2016 lalu Barcelona memboyong Andre Gomes dengan tebusan mencapai €55 juta dari Valencia. Namun Andre Gomes yang sudah diikat lima tahun tak mampu menampilkan performa terbaiknya untuk Blaugrana seperti saat ia masih berseragam Los Ches.

Alhasil pemain yang masih berusia 24 tahun itu lebih akrab dengan bangku cadangan bak kala Barca masih diasuh oleh Luis Enrique maupun Ernesto Valverde.

Bahkan Andre Gomes dinilai telah kalah bersaing dengan pemain yang dulu sempat mendapat predikat pemain terburuk dari Tottenham Hotspur, Paulinho. Ernesto Valverde lebih mempercayai lini tengahnya kepada Coutinho, Iniesta, Bosquets, Rakitic dan Paulinho.

Media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim Andre Gomes telah meminta pergi dari Camp Nou di bursa transfer musim panas mendatang.

Disebutkan jawara Italia, Juventus masih tertarik untuk membawanya ke Turin.

Tercatat Andre Gomes hanya dipercaya sebanyak 4 kali diturunkan sebagai starter dan 10 kali bermain dari bangku cadangan musim ini di ajang La Liga. Dari 14 pertandingannya tersebut Gomes sama sekali belum membukukan satu gol pun untuk Barcelona.

Baca Juga

Rafinha Alcantara, Barcelona, Inter Milan

Barcelona Desak Inter Milan Permanenkan Rafinha!

Spanyol – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mendesak Inter Milan untuk segera mempercepat proses negosiasi sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *