Monday , 21 October 2019 12:48
Home / La Liga / ‘Andre Gomes Masih Membutuhkan Waktu’
foto: footballbyfreeagent.com

‘Andre Gomes Masih Membutuhkan Waktu’

BARCELONA – Kerap dinilai tak sesuai ekspektasi, direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez menilai bahwa Andre Gomes masih membutuhkan waktu untuk beradatasi.

Didatangkan mahal dari Valencia senilai €55 juta, gelandang muda asal Portugal, Andre Gomes hanya mampu membuku 1 gol serta 1 assist dari 1189 menitnya untuk Azulgrana. Dengan perolehan tersebut, jelas pemain berusia 23 tahun itu belum mampu menjawab eskpektasi atas publik Camp Nou.

Namun terlepas dari catatan yang tidak apik-apik amat, Robert Fernandez percaya bahwa sang pemain memiliki kualitas untuk membuktikan bandrolnya.

“Dia telah melakukan hal yang baik, meskipun terkadang ia tidak terlalu baik. Namun dia adalah pemain yang memiliki kualitas, pemain yang selalu melakukan hal terbaik dari dirinya.” imbuh Fernandez seperti dikutip Football Espana.

“Dia memiliki banyak potensi, dia bisa membawa dampak yang besar bagi tim. Tetapi dia masih membutuhkan waktu. Dia adalah pemain yang memiliki banyak peluang dan dia akan mampu meraihnya.”

“Pelatih juga memberikan kepercayaan terhadapnya, dan tim mengucap terima kasih kepadanya karena dia mampu bermain di banyak posisi.”

“Saya selalu mengatakan bahwa dia merupakan tipe pemain yang tenang dan agak sulit baginya datang kesini daripada rekan-rekan yang lain.”

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *