Wednesday , 16 October 2019 4:35
Home / La Liga / Andre Onana Masuk Radar Barcelona
Ajax Amsterdam, Andre Onana, Barcelona

Andre Onana Masuk Radar Barcelona

Catalunya – Penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana dikabarkan menjadi prioritas transfer Barcelona pada musim panas mendatang.

Saat ini, Onana merupakan salah satu penjaga gawang dengan prospek yang cerah di pentas Eropa. Meski usianya baru menginjak 22 tahun, dia selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang klub asal Belanda tersebut.

Penjaga gawang asal Kamerun itu sudah menjadi andalan Ajax sejak musim 2016-17 lalu. Onana tampil solid dan jadi tembok terakhir di lini pertahanan.

Kiper berusia 22 tahun itu bukanlah sosok asing di mata El Barca. Onana pasalnya sempaat menjadi bagian dari akademi La Masia pada tahun 2010 silam, sebelum akhirnya memastikan hijrah ke Ajax Amsterdam. Sebelumnya, ia juga sempat meniti karir di Samuel Eto’o Academy.

Saat ini Barcelona sendiri memiliki dua penjaga gawang utama yakni Marc-Andre Ter Stegen dan Jesper Cillessen. Andre Onana tentu saja diproyeksikan untuk menggantikan salah satu dari kedua pemain tersebut.

Menurut kabar yang berhembus, Onana bakal diplot sebagai pengganti Japser Cillessen. Kubu Barca bahkan siap menggelontorkan 20 juta euro kepada Ajax demi mendapatkan servis sang kiper.

Di satu sisi, Onana sendiri masih terikat kontrak dengan klub asal Belanda tersebut hingga tahun 2021 mendatang.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *