Saturday , 20 October 2018 17:19
Home / La Liga / Andre Silva Belum Tutup Pintu Untuk AC Milan
Andre Silva, Sevilla

Andre Silva Belum Tutup Pintu Untuk AC Milan

Spanyol – Andre Silva sedang menikmati masa-masa berkilaunya bersama klub barunya, Sevilla. Namun, penyerang asal Portugal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk kembali membela AC Milan pada musim depan nanti.

Bomber berusia 22 tahun itu didatangkan oleh Milan dari FC Porto di jendela transfer 2016-17 lalu dengan bandrol sebesar 38 juta euro. Sayangnya, Silva gagal menebus kepercayaan Rossonerri setelah dirinya hanya berhasil mendulang 10 gol dari 40 penampilannya di Serie A.

Setelah menjalani musim buruk bersama Milan, Andre Silva pun pindah ke Sevilla pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman. Di klub asal Spanyol tersebut, ia kembali menemukan insting predator yang sempat hilang.

Dalam tujuh penampilannya di La Liga, Andre Silva berhasil menyarangkan tujuh gol. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku terkejut bisa mendapatkan banyak gol bersama Sevilla.

“Saya selalu berpikir positif tetapi tidak menduga bisa sebagus ini! Saya merasa baik di lapangan maupun di luar, jadi saya berterima kasih kepada rekan setim serta pelatih,” tutur Silva di sesi pers.

“Saya tidak menduga bisa mencetak tujuh gol serta semua kemenangan ini,” tegasnya.

“Saya bermain untuk Sevilla, tetapi saya masih pemain Milan setidaknya hingga Juni. Sepak bola adalah sepak bola, tidak ada klub yang sama.¬†Saya merasa baik lagi dan ingin mencetak lebih banyak gol serta menang sesering mungkin,” pungkas bomber berdarah Portugal itu.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *