Sunday , 15 December 2019 7:09
Home / La Liga / Andre Silva Buka Peluang Kembali ke AC Milan
Sevilla, Andre Silva, AC Milan

Andre Silva Buka Peluang Kembali ke AC Milan

Madrid – Raksasa La Liga, Sevilla tidak akan mengambil opsi untuk mengontrak Andre Silva secara permanen. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan akan kembali ke AC Milan musim panas ini.

Menurut laporan yang santer berhembus, Los Rojiblancos tidak akan menandatangani mantan striker Porto itu secara permanen. Silva kemungkinan besar akan kembali memperkuat panji AC Milan musim panas ini.

Striker asal Portugal itu telah mencetak 11 gol untuk klub Andalusia sejak bergabung dengan kontrak pinjaman dari Rossonerri. Namun, belakangan penampilan Silva mulai menurun. Ia hanya mencetak satu gol dalam 12 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Andre Silva sebelumnya memastikan jika saat ini dirinya tengah berada di situasi yang sangat rumit. Sang pemain mengaku bahagia bisa memperkuat Sevilla, meski di satu sisi dirinya masih terikat kontrak dengan AC Milan.

“Apakah Milan mengikuti saya? Ya, mereka mengirimi saya pesan dan memberi tahu saya bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik. Selain itu, saya investasi untuk mereka.” tulis Silva di laman resmi klub.

“Jika saya diminta memilih antara bermain sebagai starter di Sevilla atau kembali ke AC Milan tanpa bermain, preferensi saya jelas.” tegas striker berusia 23 tahun itu.

Klub La Liga tersebut sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Silva di harga kisaran 30 juta euro.

Baca Juga

Carlo Ancelotti, Napoli, Arsenal

Graeme Souness Angkat Bicara Terkait Anceloti Bakal Latih Arsenal

London – Setelah resmi dipecat oleh Napoli, beredar kabar bahwa Carlo Ancelotti akan menjabat sebagai pelatih Arsenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *