Wednesday , 16 October 2019 1:26
Home / La Liga / Andre Silva Masuk Radar Barcelona
Sevilla, Andre Silva, Barcelona

Andre Silva Masuk Radar Barcelona

Catalunya – Bomber Sevilla, Andre Silva dikabarkan masuk radar Barcelona. Raksasa Catalan tertarik merekrut pemain berusia 23 tahun itu pada musim panas 2019.

Barcelona mengidentifikasi Silva sebagai sosok yang mumpuni untuk menjadi target alternatif dari incaran utama mereka, Luka Jovic.

Pemain pinjaman AC Milan itu masuk dalam radar El Barca sebagai opsi ideal jika mereka gagal mengamankan servis bomber Eintracht Frankfurt. Luka Jovic ditargetkan menjadi calon suksesor dari Luis Suarez yang kian termakan oleh usia.

Silva direkrut AC Milan dari Porto pada musim panas 2017 lalu. Namun, punggawa Tim Nasional Portugal itu gagal menunjukkan tajinya bersama Rossoneri.

Milan pun kemudian memilih untuk melepas Silva ke Sevilla dengan status pinjaman selama satu tahun pada musim panas lalu. Menariknya, ketajaman pemain berusia 23 tahun itu kembali muncul di Spanyol. Sejauh ini Silva sudah mencetak 14 gol bersama Los Rojiblancos di semua kompetisi.

Sevilla sendiri memiliki opsi untuk mempermanenkan status Silva dengan bandrol yang ditetapkan Milan yakni sebesar 35 juta euro.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *