Sunday , 20 October 2019 12:38
Home / La Liga / Andre Ter Stegen Beri Isyarat Tinggalkan Camp Nou
foto: ibtimes.co.in

Andre Ter Stegen Beri Isyarat Tinggalkan Camp Nou

Merasa frustasi dengan kebijakan rotasi yang diterapkan Luis Enrique, mantan kiper Moenchengladbach mengancam hengkang dari Barcelona.

Sejak kedatangannya, Andre Ter Stegen selalu dipercaya mengawal gawang Barcelona di pertandingan Copa Del Rey dan Liga Champions, namun nampaknya itu belum cukup bagi kiper berusia 23 tahun. Seperti diketahui Luis Enrique memberikan jatah La Liga untuk Claudio Bravo.

Di ajang La Liga, musim ini Ter Stegen baru menanggalkan 4 caps nya bersama Blaugrana. Dibandingan musim lalu, ia bahkan tak pernah sekalipun mengawal gawang Barcelona.

“Saya ingin mengambil langkah selanjutnya dan tampil lebih sering. Jadi situasinya jelas: bila tak ada perubahan, kami harus berbicara.” ujar Ter Stegen pada TZ.

“Didalam dunia sepak bola, segalanya bisa terjadi dengan cepat.”

“Di akhir musim saya akan bermain kira-kira sebanyak 25 pertandingan. Ini memang bukan jumlah yang sedikit. Tetapi ketika saya kembali dari timnas, mungkin saya akan kembali duduk di bangku cadangan saat laga El Clasico.

“25 Laga in tidaklah cukup untuk saya. Tapi keputusan seutuhnya ada ditangan pelatih. Saya harap kualitas saya memberikan ganjarannya.”

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *