Monday , 18 November 2019 20:36
Home / Ligue 1 / Andre Villas-Boas Dalam Incaran Paris Saint-Germain
Foto: telegraph.co.uk

Andre Villas-Boas Dalam Incaran Paris Saint-Germain

PARIS – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), disebut-sebut sedang menimbang kemungkinan mendatangkan mantan manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, sebagai pengganti pelatih Unai Emery. Adalah media Prancis, L’Equipe, yang melansir kabar tersebut.

Pada musim panas 2013 lalu, Les Parisiens diklaim sempat mendekati Villas-Boas yang saat itu kondisinya tengah tak menentu bersama Tottenham. Namun, AVB menolak langkah PSG—dan juga Real Madrid—dengan tetap tinggal di White Hart Lane sampai akhirnya dipecat klub pada 16 Desember di tahun yang sama.

Kini, dengan kian dekatnya pengangkatan Antero Henrique sebagai Direktur Olahraga klub yang baru menggantikan Olivier Letang, PSG kembali dikait-kaitkan dengan AVB yang saat ini menjabat sebagai pelatih Shanghai SIPG, tugas yang diembannya sejak 4 November 2016 menggantikan Sven-Goran Eriksson.

Di sisi lain, posisi Emery yang disebut-sebut menjadi target AS Roma untuk mengisi posisi Luciano Spalletti, diyakini bakal aman dan tetap dipercayai Presiden Klub Nasser Al-Khelaifi andai mampu mengantarkan PSG menjuarai Coupe de France. Di babak final, PSG akan ditantang Angers SCO di Stade de France, Sabtu (27/5).

Dalam debutnya di kancah Ligue 1, Emery gagal mempertahankan gelar yang diraih PSG dalam empat musim sebelumnya. Di luar Coupe de France, Emery baru berhasil menggondol gelar juara Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *