Tuesday , 20 April 2021 14:58
Home / Serie A / Andrea Pirlo Harap Anak Asuhnya Waspadai Serangan Balik Lazio
Juventus, Andrea Pirlo

Andrea Pirlo Harap Anak Asuhnya Waspadai Serangan Balik Lazio

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meminta para pemainnya untuk mewaspadai serangan balik Lazio. Si Nyonya Tua akan menjamu sang lawan pada pekan ke-25 Liga Serie A Italia musim 2020/2021 ini di Stadion Allians Juventus, Minggu 7 Maret 2021 pukul 02.45 WIB.

Melakoni laga melawan Lazio Juventus memiliki modal bagus atas raihan kemenangan sebelumnya. Si Nyonta Tua meraih tiga poin usai mengatasi Spezia 3-0.

Kemenangan tersebut mengikis jarak Juventus dengan Inter Milan yang berada di posisi teratas dengan 10 poin. Sedangkan dengan AC Milan yang berada di peringkat kedua, terpaut 3 poin.

Jika menang dengan Lazio, poin Juventus akan semakin mendekat dengan AC Milan. Pasalnya, pada laga sebelumnya, AC Milan hanya bisa bermain imbang dengan Udinese.

Jelang menghadapi Lazio, Andrea Pirlo memperingatkan bahwa Lazio merupakan tim yang solid dalam kerja sama. Untuk itu dia meminta anak asuhnya agar bermain cerdas saat menghadapi permainan Lazio, terutama skema serangan balik mereka.

“Lazio adalah tim besar yang telah bermain bersama selama beberapa tahun. Mereka memiliki permainan yang terdefinisi dengan baik dan hasil-hasil yang mereka raih berbicara dengan sendirinya,” ujar Pirlo.

“Kami akan menghadapi tim yang berjuang mencapai puncak. Kami akan menghadapi lawan yang sulit, terampil dalam serangan balik dan dengan beberapa pemain yang mampu mengelola bola dengan baik, tetapi kami sedang mempersiapkan tantangan ini dengan cara terbaik dan akan tiba dengan persiapan besok malam,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *