Friday , 18 June 2021 1:04
Home / Serie A / Andrea Pirlo Lega Alvaro Morata Siap Tampil Hadapi Napoli
Andrea Pirlo, Juventus

Andrea Pirlo Lega Alvaro Morata Siap Tampil Hadapi Napoli

Napoli – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo merasa sangat lega karena satu pemain pentingnya dikabarkan sudah siap untuk kembali bermain. Pemain penting yang dimaksud sang nahkoda itu adalah Alvaro Morata.

Dibawah asuhan Andrea Pirlo Juventus kini memainkan dua penyerang, kehadiran Alvaro Morata jelas amat diperlukan. Namun, Morata sempat dicadangkan di laga terakhir Si Nyonya Tua dikarenakan kondisinya yang kurang baik.

Andrea Pirlo merasa kehadiran Morata sangatlah penting untuk bisa membantu Juventus merembut kemenangan dari Napoli. Namun, ia masih galau apakah akan memainkan Morata sejak awal pertandingan atau dari bangku cadangan.

“Morata sedang dalam kondisi yangi lebih baik, dia telah berlatih dalam dua hari terakhir. Dia dapat bermain dari awal atau bermain dari bangku cadangan,” kata Pirlo.

“Di lini depan, dua pemain akan bermain dan satu pemain lagi akan ada di bangku cadangan. Dalam beberapa laga terakhir saya meminta Kulusevski untuk berkontribusi, menariknya ketika bertahan pun dia juga ikut membantu dengan sangat baik. Kami senang,” pungkasnya.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *