Monday , 25 May 2020 8:38
Home / Premier League / Andrea Pirlo Menilai Kepulangan Paul Pogba Ke Juventus Bukanlah Hal Yang Mustahil
foto: marca.com

Andrea Pirlo Menilai Kepulangan Paul Pogba Ke Juventus Bukanlah Hal Yang Mustahil

TURIN – Legenda Italia, Andrea Pirlo merasa pemain bintang Manchester United, Paul Pogba memiliki peluang untuk bisa kembali ke Juventus di masa depan.

Sebagaimana diketahui Paul Pogba telah menghabiskan empat musim di Juventus sebelum kembali ke Manchester United pada pertengahan 2016 lalu. Akan tetapi penampilannya di Manchester United dinilai tidak sebaik kala ia masih berseragam Juventus. Terlebih Pogba saat ini dilaporkan tengah bersitegang dengan manajer United, Jose Mourinho.

Atas kondisi tersebut beberapa laporan baik dari Inggris atau Italia meyakini bila masa depan Pogba tidak akan panjang di Old Trafford.

Sementara itu Andrea Pirlo mengungkap bahwa Pogba memiliki peluang untuk kembali ke Juventus.

“Jika Pogba kembali ke Juventus, maka itu tidak akan membuat saya terkejut. Karena Juventus selalu mencari pemain terbaik dan jika salah satu pemain terbaik mereka pergi maka akan selalu ada peluang untuk mengembalikannya.” imbuh Pirlo pada Tuttosport.

Selain soal Pogba, Pirlo juga mengomentari soal kondisi Paulo Dybala yang kerap dibangkucadangkan Max Allegri.

“Menerima kenyataan bahwa ia (Dybala) tidak dipilih sebagai starter sejak awal musim, jelas itu tidak mudah bagi dirinya. Paulo harus melakukan segalanya untuk bermain sebaik mungkin.”

“Ketika anda tidak dimainkan, itu berarti anda harus melakukan sesuatu yang lebih.”

“Kualitas Dybala tidak perlu dipertanyakan. Untuk menjadi pemain fundamental bagi Juventus, dia harus menemukan sesuatu di dalam dirinya, dia harus melakukannya terlebih dahulu untuk dirinya sendiri.”

Baca Juga

Ancelotti: Suasana Di Inggris Lebih Baik Daripada Di Italia

LIVERPOOL – Pelatih Everton saat ini, Carlo Ancelotti membeberkan sedikit perbedaan yang menurutnya penting antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *