Wednesday , 23 October 2019 10:17
Home / La Liga / Andrea Pirlo Menyesal Tak Pernah Cicipi Kompetisi La Liga
foto: theidleman.com

Andrea Pirlo Menyesal Tak Pernah Cicipi Kompetisi La Liga

Mantan gelandang Juventus, Andre Pirlo mengaku menyesal sepanjang karirnya tidak pernah beralih ke La Liga untuk membela salah satu dari Real Madrid dan Barcelona.

Sesunggunya Pirlo sendiri pernah memiliki kesempatan untuk memenuhi mimpinya tersebut, saat ia mendapatkan tawaran baik dari Barcelona dan Real Madrid saat ia masih berseragam AC Milan. Namun pada saat itu, Rossoneri masih sangat membutuhkan jasanya sehingga ia tidak dilepas oleh klub meskipun ditawara dengan harga tinggi.

“Saya masih memiliki satu penyesalan dalam diri saya karena tidak pernah merasakan bermain untuk Real Madrid atau Barcelona, karena bermain disana memang merupakan impian bagi banyak pemain.” imbuh Pirlo pada Marca.

“Namun saya juga merasa sangat puas karena telah bermain untuk tim terbaik di Italia.”

“Real Madrid? Setiap pemain ingin bermain disana, Fabio Capello ada disana dan ada banyak juga rumor yang bertebaran soal Milan karena skandal yang saat itu sedang merebak.”

“Milan tidak akan membiarkan saya pergi dan mereka juga memberikan saya kontrak baru. Apakah saya kecewa? Maka jawabannya adalah, iya karena mereka tidak membiarkan saya untuk pergi. Tapi pada saat yang sama saya menghabiskan 10 tahun disana dengan memenangkan segalanya.”

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *