Sunday , 18 April 2021 3:34
Home / Serie A / Andrea Pirlo Pede Juventus Masih Berada Pada Jalur Scudetto
foto: virgilio.it

Andrea Pirlo Pede Juventus Masih Berada Pada Jalur Scudetto

TURIN – Usai terpeleset di kandang Verona akhir pekan lalu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo merasa masih optimis bahwa pasukannya tetap berada pada jalus scudetto musim ini.

Hasil imbang 1-1 saat menghadapi Verona membuat jarak Juventus dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara menjadi 10 poin, dengan Bianconeri yang masih memiliki satu pertandingan sisa.

Akan tetapi selisih poin itu bisa dipangkas jika Cristiano Ronaldo dkk berhasil memenangkan pertandingan melawan Spezia besok. Dalam wawancaranya, Pirlo merasa yakin meskipun selisih poin mereka dengan Inter cukup jauh, namun Juventus masih merupakan kandidat juara Serie A.

“Spezia terbukti sudah siap untuk Serie A, mereka memiliki perjalanan yang hebat.” kata Pirlo seperti dikutip Football Italia.

“Mereka telah mencapai hasil yang bagus melawan tim-tim besar juga dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami dan kami harus terus berjuang untuk Scudetto. Kami harus memainkan permainan yang intens sejak menit pertama.”

“Kami tahu kami telah terjatuh pada empat pertandingan, tetapi setiap pertandingan berbeda. Kami telah menganalisis kesalahan yang dibuat dan kami akan berusaha untuk tidak mengulanginya.”

Pirlo menekankan bahwa Juventus tidak melihat tim lain yang berada di atas mereka dalam tabel klasemen dan tidak memikirkan poin yang hilang dalam beberapa pekan terakhir.

“Kami tidak melihat siapa yang ada di atas kami, atau di belakang kami, kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Tujuannya harus tetap sama, ada banyak pertandingan dan selama ada ruang untuk pulih, kami akan berada di sana.” tambahnya.

“Tujuan awalnya adalah untuk memenangkan semua pertandingan, kami tahu kami kehilangan beberapa poin, tapi itu menyangkut masa lalu. Kita harus melihat ke masa depan dan masa depan saat ini adalah Spezia.”

“Saya tidak akan mengatakan kami bisa mengejar Scudetto jika saya tidak tahu bahwa tim juga berpikir demikian. Saya tahu para pemain percaya, mereka berlatih dengan baik dan ingin kembali memenangkan gelar dan ini membuat saya merasa nyaman.”

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *