Saturday , 28 November 2020 1:00
Home / Serie A / Andrea Pirlo Pinta Paulo Dybala Untuk Bersabar
foto: dailymail.co.uk

Andrea Pirlo Pinta Paulo Dybala Untuk Bersabar

TURIN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengetahui soal kekecewaan Paulo Dybala setelah dibangku cadangkan selama 90 menit melawan Crotone. Pirlo meminta Dybala untuk bersabar karena sang pemain pasti akan dimainkan.

Pirlo mengkonfirmasi laporan di berbagai media Italia kemarin yang mengklaim bahwa Dybala merasa tidak senang berada di bangku cadangan selama pertandingan melawan Crotone. Diketahui, pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 1-1.

“Saya berbicara dengannya [Dybala] kemarin,” ungkap Pirlo seperti dikutip Football Italia.

“Saya berbicara dengannya seperti yang saya lakukan dengan orang lain. Dia kesal karena dia tidak bermain pada hari Sabtu tetapi dia baru saja kembali selama tiga bulan, dia tidak aktif dan tiga hari di sebuah ruangan di Argentina untuk dirawat karena virus pada ususnya.”

“Dia bisa bermain di Crotone tapi kami harus bermain dengan sepuluh orang dan tidak mungkin untuk memainkan dia.”

“Sekarang dia bisa dimainkan, cepat atau lambat dia harus memasuki lapangan. Dia belum bermain satu menit pun, kami akan lihat apa yang harus dilakukan.”

“Dia pemain kunci bagi kami, dia seorang juara, dan saya pasti menyadarinya sekarang karena saya adalah pelatihnya. Dia tidak bermain karena dia tidak dalam kondisi yang baik dan tidak selalu berlatih.”

“Dybala bisa bermain di mana saja, pemain bagus yang bisa menemukan posisi yang tepat seorang diri. Dia seorang striker, dia harus berada sedekat mungkin dengan gawang. Dia bisa bermain di depan atau di antara garis.”

Bianconeri akan menghadapi Dynamo Kiev asuhan Mircea Lucescu dalam debut Liga Champions musim ini besok.

“Saya akan melakukan seperti yang dilakukan pemain saya. Saya akan tidur, saya akan makan, saya akan datang ke sini untuk bermain. Saya tidak akan bermain Play Station tetapi saya tidak mengubah kebiasaan saya.”

“Lucescu adalah pelatih pertama saya, dia membawa saya ke tim utama ketika saya berusia 15 tahun dan saya melakukan debut pada usia 16 tahun.”

“Kami masih berbicara satu sama lain, saya akan selalu berterima kasih padanya. Besok adalah kesempatan bagus untuk menantangnya.”

Di pertandingan itu Juventus masih harus bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif Covid-19.

“Sayangnya Cristiano positif mengidap Covid dan harus absen, seperti pertandingan hari Sabtu.” tambah Pirlo.

“Kami memiliki pemain lain yang bisa bermain di posisi itu, seperti [Alvaro] Morata. Saya tidak berpikir merubah pemain lagi.”

“Kami kehilangan poin di Crotone tetapi kami adalah tim yang sedang dibangun. Kami membutuhkan waktu untuk bekerja dan mempraktikkan apa yang kami persiapkan selama seminggu.”

Baca Juga

Inter Milan, Serie A

Christian Vieri Sebut Inter Milan Punya Peluang Raih Scudetto Musim Ini

Milan – Baru-baru ini Christian Vieri memberikan pandangannya terkait persaingan di kancah Serie A musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *