Saturday , 27 February 2021 6:51
Home / Serie A / Andrea Pirlo Puas Tim Asuhannya Mampu Taklukan Inter Milan
Andrea Pirlo, Juventus

Andrea Pirlo Puas Tim Asuhannya Mampu Taklukan Inter Milan

Milan – Melakoni laga tandang ke markas Inter Milan, Juventus sukses meraih kemenangan dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia hari Rabu (3/2/2021). Si Nyonya tua mengandaskan perlawanan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Sejatinya Juventus sempat tertinggal lebih dulu setelah Lautaro Martinez berhasil mencetak gol pada menit ke-9. Tapi kedudukan kembali imbang saat Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-26.

Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi momok Inter Milan pada laga kali ini. Sebelum babak pertama usai, ia kembali mencetak gol dengan memanfaatkan miskomunikasi antara Milan Skriniar dan Samir Handanovic di area pertahanan Nerazzurri.

Dengan kemenangan ini, misi balas dendam Juventus pada Inter Milan berhasil dilakukan. Seperti yang diketahui, sang juara bertahan Serie A tersebut sempat menelan kekalahan dengan skor 0-2 pada laga yang digelar bulan Januari lalu.

Andrea Pirlo sendiri selaku pelatih Juventus cukup puas dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya kali ini.

“Kami tidak menjadi diri sendiri saat melawan Inter di liga, itu cuma momen terpeleset, tapi juga menjadi pelajaran yang berharga. Kami memperbaiki kesalahan yang dibuat dalam laga itu,” ujar Pirlo.

“Ini baru babak pertama, kami belum meraih apapun. Yang bisa dibuktikan dari laga ini adalah apabila kami bermain dengan konsentrasi penuh, semua tim akan kesulitan saat menghadapi kami.”

“Tidak mudah mempertahankan intensitas seperti ini saat anda bermain setiap harinya. Saya menyaksikan reaksi yang bagus setelah tertinggal,” pungkasnya.

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *