Saturday , 27 February 2021 21:49
Home / Serie A / Andrea Pirlo Sebut Timnya Tak Perlu Datangkan Striker Anyar
Juventus, Andrea Pirlo

Andrea Pirlo Sebut Timnya Tak Perlu Datangkan Striker Anyar

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sempat memberikan kode jika timnya membutuhkan striker baru. Namun baru-baru ini, pelatih yang kini berusia 41 tahun itu menyebut jika sektor depan bukan prioritas utama Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim dingin ini.

Kode soal kebutuhan Juventus akan striker baru terdengar ketika Andrea Pirlo berbicara soal bomber Chelsea, Olivier Giroud. Sejak saat itu, Si Nyonya Tua kerap dikaitkan dengan beberapa nama penyerang handal.

Juventus bahkan sempat dikaitkan dengan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Sayangnya, pria berdarah Polandia tersebut memutuskan bergabung dengan klub asal Prancis, Marseille.

Beberapa laporan juga menyebutkan kalau Juventus sedang meminati Gianluca Scamacca dari Sassuolo dan penyerang Genoa, Eldor Shomurodov. Namun sampai sekarang, belum ada tanda-tanda keduanya akan didatangkan ke Turin.

Namun, kini Andrea Pirlo membantah isu-isu yang menyebut jika timnya membutuhkan ujung tombak anyar dengan berkata kalau striker bukan prioritas timnya saat ini.

“Kami tidak butuh striker baru,” ungkap Pirlo.

“Kami sedang memonitor situasi, tapi striker baru bukanlah prioritas,” tambah Pirlo.

Dalam kesempatan yang sama, Pirlo juga berbicara soal cedera yang menimpa Dybala. Ia tidak mengkonfirmasi kapan penyerang asal Argentina itu bisa kembali merumput seperti sedia kala.

“Dia mencoba untuk berkembang, dia mengalami masalah pada lututnya. Kami akan mengevaluasinya hari demi hari,” tutup Pirlo.

Baca Juga

Inter Milan, Antonio Conte

Hadapi AC Milan, Antonio Conte Tak Khawatir dengan Ancaman Zlatan Ibrahimovic

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi AC Milan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *