Tuesday , 20 April 2021 13:35
Home / Serie A / Andrea Pirlo Terancam Dipecat Jika Kalah Dari Napoli
foto: beinsports.com

Andrea Pirlo Terancam Dipecat Jika Kalah Dari Napoli

TURIN – Rumor soal pemecatan Andrea Pirlo dari kursi panas Juventus kembali mencuat setelah hasil negatif yang diterima akhir pekan kemarin. Bahkan menurut laporan terkini, masa depan Pirlo ditentukan pada pertandingan selanjutnya melawan Napoli.

Rumor soal pemecatan Pirlo sendiri sejatinya telah terendus setelah Juventus tereliminasi dari Liga Champions bulan kemarin. Sebagaimana diketauhi Cristiano Ronaldo dkk harus gugur atas klub kuda hitam, FC Porto di babak 16 besar.

Setelah kegagalan itu Juve kembali memetik hasil negatif dalam dua pertandingan berturut-turut, dimana mereka dikalahkan oleh Benevento di Turin dan bermain imbang 2-2 pada Derby della Mole akhir pekan lalu.

Dengan hasil itu Juventus diyakini sudah menyerah untuk perburuan scudetto musim ini, dimana mereka memiliki jarak 12 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara.

Serangkaian hasil buruk itu diklaim membuat jajaran manajemen Juventus mulai berfikir soal masa depan sang juru taktik. Sebagaimana dilansir Il Corriere della Sera, Juventus bisa memecat Pirlo jika kembali menelan hasil buruk saat bertanding melawan Napoli akhir pekan ini.

Disebutkan jika asistennya, Igor Tudor kemudian dapat menggantikan Pirlo sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *