Thursday , 14 November 2019 3:30
Home / Serie A / Andrea Pirlo Yakin Rino Gattuso Tak Akan Pergi Di Tengah Perjalanan
foto: nerazzurriale.com

Andrea Pirlo Yakin Rino Gattuso Tak Akan Pergi Di Tengah Perjalanan

MILAN – Legenda AC Milan, Andrea Pirlo meyakini mantan rekannya, Gennaro Gattuso tak akan didepak ditengah jalan dan akan dipertahankan pihak klub setidaknya hingga musim ini berakhir.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media lokal Italia, posisi Gattuso sedang tidak aman menyusul beberapa hasil negatif yang ditelan Milan. Dan hasil negatif teranyar, yakni kala bermain imbang menghadapi Frosinone tadi malam membuat rumor kembali nyaring di Italia.

Beberapa gosip meyakini bila saat ini Milan tengah mengincar sejumlah nama pelatih top seperti Antonio Conte dan Arsene Wenger. Namun menurut Pirlo, nampaknya pergantian pelatih tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya tidak pernah memiliki keraguan. Rino sangat layak untuk meneruskan pekerjaan ini.” ujar Pirlo pada Sky Sport Italia.

“Dia melakukan semua yang dia bisa dalam situasi yang rumit ini, jadi bagi saya, Gattuso akan tetap di Milan.”

Menelan beberapa hasil negatif termasuk pada laga boxing day semalam, posisi Milan telah tersalip oleh Lazio di zona Champions. Saat ini Milan berada di posisi 6 klasemen sementara dengan 28 poin sementara Lazio berada di posisi 4 klasemen dengan 31 poin.

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus

Pjanic: Semua Tergantung Permintaan Pelatih Terhadap Saya

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika saat ini ia menjalani musim yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *