Wednesday , 12 December 2018 2:05
Home / La Liga / Andreas Christensen Buat Barcelona Gigit Jari
Barcelona, Chelsea, Andreas Christensen

Andreas Christensen Buat Barcelona Gigit Jari

London – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Andreas Christensen dipastikan sedikit berjalan terjal. Raksasa Premier League, Chelsea selaku klub pemilik dikabarkan tidak tertarik melepas sang bek ke Catalunya.

Dalam beberapa bulan terakhrir El Barca santer digosipkan bakal mencari bek baru sebagai alternatif untuk sementara waktu. Mereka tengah mencari pengganti Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen yang saat ini mengalami cedera.

Namun, ambisi Barcelona untuk mengamankan servis Christensen di jendela transfer Januari mendatang dipastikan sedikit berjalan terjal.

Musim ini Christensen memang jarang bermain di tim utama Chelsea. Kendati demikian, sang pelatih memiliki rencana masa depan untuk pemain berusia 22 tahun itu sehingga mereka tidak akan menjualnya.

Eks pelatih Napoli itu enggan melepasnya dalam waktu dekat ini lantaran sang pemain merupakan satu-satunya sosok pelapis sepadan dari Antonio Rudiger.

Meski begitu, Barcelona sendiri masih memiliki cukup peluang untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut. Raksasa Catalan diperkirakan harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk Christensen lantaran sang pemain masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2022 mendatang.

Baca Juga

Mesut Ozil, Arsenal, Inter Milan

Inter Milan Kian Intens Dekati Mesut Ozil

Milan – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Mesut Ozil selangkah lebih maju. Raksasa Serie-A itu kabarnya bakal segera membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *