Tuesday , 15 October 2019 15:44
Home / Premier League / Andreas Pereira Segera Berpisah Dengan MU?
Manchester United, Andreas Pereira, Premier League

Andreas Pereira Segera Berpisah Dengan MU?

Manchester – Manchester United sudah membulatkan tekad untuk melepas salah satu gelandang berbakatnya yakni Andreas Pereira pada musim panas 2019 nanti.

Baik Solskjaer maupun tim pelatih MU sejatinya memiliki kepercayaan yang besar terhadap Pereira. Namun mereka merasa sang pemain masih belum siap untuk bermain secara reguler di tim utama.

Perform Pereira dianggap belum konsisten seperti gelandang MU lainnya yakni Paul Pogba dan Ander Herrera yang menjadi langganan starter sepanjang musim ini. Oleh karena itu, Solskjaer bersedia melepas sang pemain ke klub lain dengan status pinjaman saja.

Solskjaer mengambil langkah ini karena ia ingin tubuh Pereira terbiasa dengan ritme permainan Premier League. Sehingga ketika masa peminjamannya selesai, ia sudah siap untuk bermain reguler di tim utama MU.

Manchester United sendiri hanya akan meminjamkan Pereira ke klub-klub EPL yang berada di luar enam besar musim ini, terutama mereka yang berani memberikan jam bermain reguler untuk pemain 23 tahun tersebut.

Jebolan produk akademi United itu sejatinya sudah merantau selama beberapa tahun terakhir dari Old Trafford. Ia dipinjamkan ke beberapa klub luar Inggris seperti Granada dan Valencia demi mendapatkan menit bermain yang cukup.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *