Thursday , 29 October 2020 19:52
Home / Premier League / Andreas Pereira Yakin Dirinya Takkan Tersisih dari Skuad Manchester United
Manchester United, Andreas Pereira

Andreas Pereira Yakin Dirinya Takkan Tersisih dari Skuad Manchester United

Manchester – Punggawa Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan sebuah keyakinan jika ia akan tetap mendapat tempat di skuad MU. Dirinya menyebut jika akan melakukan segala cara agar bisa terus bertahan di Old Trafford.

Musim ini Pereira mendapatkan kesempatan yang cukup banyak di lini serang MU. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih mulai memberikannya jam bermain lebih setelah musim lalu ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun situasi ini berubah sejak bulan Februari lalu. Andreas Pereira kini kembali menjadi penghuni bangku cadangan setelah kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Meskipun ada Bruno Fernandes, Pereira menegaskan jika ia ingin tetap bertahan di Manchester United dan tidak takut kehilangan tempat.

“Meski saya bergabung dengan United di usia yang masih sangat muda, namun bisa bergabung dengan United itu adalah sesuatu yang luar biasa,” ungkap Pereira.

“Klub ini adalah klub yang besar, namun saya tahu bahwa tim ini selalu memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Itulah yang terjadi pada saya saat ini.”

“Ole tahu bahwa kami semua berada di belakangnya. Para pemain muda kami percaya kepadanya dan melakukan segala cara untuk melindunginya, karena ia memberikan kepercayaannya kepada kami.”

“Saya merasa terhormat diberikan kepercayaan oleh manajer dan itulah mengapa saya ingin bertahan di United. Saya ingin berjuang demi pelatih, dan memenangkan pertandingan dan juga trofi juara untuknya,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *