Wednesday , 8 April 2020 2:37
Home / La Liga / Andres Iniesta Bantah Sepakati Kontrak Baru Dari Barcelona

Andres Iniesta Bantah Sepakati Kontrak Baru Dari Barcelona

BARCELONA – Kapten utama Barcelona, Andres Iniesta, menyangkal pernyataan Presiden Klub Josep Maria Bartomeu perihal kontrak barunya di Camp Nou.

Sesuai dengan penandatangan kontrak per Desember 2013, masa bakti playmaker berusia 33 tahun tersebut bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2018.

Dalam wawancaranya dengan Mundo Deportivo, Selasa (5/9) kemarin, Bartomeu mengklaim klub tinggal selangkah lagi merilis secara resmi perpanjangan kontrak Iniesta.

“Secara prinsip, kami telah meraih kesepakatan dengan Iniesta soal kontraknya. Kami berharap proses negosiasi akan dapat selesai di pekan depan. Sejatinya, kami ingin cepat-cepat memberi konfirmasi kepada publik. Tapi, saat ini, kami masih bernegosiasi,” ujar Bartomeu.

Namun, setibanya di Bandara El Prat setelah memperkuat Timnas Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (6/9) siang, Iniesta membantah klaim Bartomeu. “Tidak!” tegas Iniesta ketika disinggung perihal adanya kesepakatan prinsip kontrak baru.

Pada Agustus lalu, untuk kali pertama, Iniesta mengakui ia sangat berhati-hati untuk memutuskan tentang langkah kariernya di masa depan. “Boleh dibilang, saat ini saya benar-benar memikirkan masa depan, sesuatu yang tak pernah saya lakukan sebelumnya,” tandas Iniesta.

Baca Juga

Barcelona, Junior Firpo

Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou

Barcelona – Punggawa Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan merasa kurang bahagia dengan kondisinya di klub saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *