Saturday , 20 April 2019 17:15
Home / La Liga / Andres Iniesta Ragu Neymar Kembali ke Barcelona
Neymar, Barcelona, Paris Saint-Germain

Andres Iniesta Ragu Neymar Kembali ke Barcelona

Spanyol – Kabar kedekatan Barcelona dengan mantan pemainnya yang kini membela Paris Saint-Germain, Neymar, selalu menjadi bahan perbincangan publik. Namun, Andres Iniesta merasa tidak begitu yakin pemain asal Brasil tersebut akan kembali.

Neymar berulang kali disebut tidak puas dengan pencapaian PSG pada musim lalu. Rumor mengenai kepergiannya pertama kali menguak setelah Les Parisien tersingkir atas Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Rumornya terus meluas dan pada penghujung musim 2017-2018, kabar mengenai kedekatan sang penyerang dengan Barcelona mulai ramai dibicarakan. Namun, Iniesta sama sekali tidak ingin terpengaruh dalam hegemoni tersebut lantaran kans Neymar kembali ke Camp Nou sangatlah minim.

“Bila dia kembali, saya selalu berkata selama bertahun-tahun ini bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dan tim mana yang tak menginginkannya. Tapi saya tak bisa membayangkan ia kembali ke Barca,” tutur Iniesta seperti melansir Marca.

“Secara personal, saya melihatnya sulit untuk kembali. Tapi dalam sepak bola saya telah melihat beratus ribu hal,” tegas legenda hidup Barcelona itu.

Sejauh ini, Neymar telah disertakan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti oleh PSG. Pada serangkaian laga tersebut, ia berhasil mengoleksi total 18 gol dan juga tujuh assist.

Baca Juga

Fabio Capello Klaim Real Madrid Akan Belanja Besar Di Musim Panas

MADRID – Mantan bos Real Madrid, Fabio Capello mengklaim Los Blancos siap mengucurkan dana besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *