Wednesday , 16 October 2019 11:17
Home / La Liga / Andres Iniesta Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Andres Iniesta Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Osaka – Andres Iniesta akan terus menikmati karirnya bersama Vissel Kobe dan mengakui jika dirinya sama sekali tidak menyesal setelah meninggalkan Barcelona.

Setelah hampir dua tahun pergi, Iniesta bersua dengan Barcelona untuk pertama kalinya dalam laga pramusim, di Noevir Stadium Kobe, Sabtu 27/7/19 pekan kemarin.

Pemain berusia 35 tahun itu mengaku senang bisa reuni dengan Barcelona. Iniesta juga menambahkan jika dirinya tidak pernah menyesali keputusan untuk menyudahi karir bersama klub asal Catalunya tersebut.

“Sekarang, saya berada di tempat lain dan akan terus menikmati momen ini.” papar Iniesta seperti melansir Football Espana.

“Momen saya bersama Barcelona telah berakhir dan itu akan selalu menjadi kenangan indah dalam hidup saya,” tegasnya.

“Saya sangat menikmati pertandingan, melihat rekan satu tim saya di Barcelona itu membuat saya sangat bahagia dan saya memiliki ingatan yang bagus tentang itu,” pungkas mantan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Iniesta sudah memperkuat Barcelona pada periode 2002 sampai 2018. Selama 16 musim berseragam El Barca, sang pemain berhasil mencetak 57 gol dari 674 pertandingan di seluruh ajang bergengsi dan turut membantu klub meraih 32 gelar juara.

Akan tetapi, pada musim panas 2018, Iniesta memutuskan untuk angkat kaki dari Camp Nou. Pemain jebolan akademi La Masia itu melanjutkan karirnya ke Jepang dan bergabung bersama Vissel Kobe pada 24 Mei 2018 lalu.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *