Thursday , 24 September 2020 21:36
Home / Serie A / Andriy Shevchenko Mengaku Impikan Menukangi AC Milan
foto: goal.com

Andriy Shevchenko Mengaku Impikan Menukangi AC Milan

KIEV – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mengaku bahwa San Siro merupakan tempat yang akan ia tuju di masa depan. Pria yang saat ini mengarsiteki timnas Ukraina itu berhasrat ingin kemabali ke Milan untuk menjadi allenatore disana.

Andriy Shevchenko adalah salah satu striker Milan yang paling sukses dalam 25 tahun terakhir. Tercatat ia telah mengemas 175 gol dari delapan musim di Milan. Selama periodenya itu, Sheva telah memenangkan seluruh gelar kompetisi domestik di Italia dan satu gelar Liga Champions.

Dalam wawancaranya dengan media Milan, Sheva mendukung keputusan FIGC untuk meneruskan jalannya kompetisi di lapangan.

“Saat ini, hal yang paling penting adalah mencoba untuk menyelesaikan musim ini,” pungkas Shevchenko kepada Milannews.it.

“Setiap pemain harus memberikan segalanya untuk menyelesaikan musim dengan baik. Setelah itu, kita akan melihat apa yang terjadi selanjutnya dan apa yang akan terjadi di Milan nantinya.”

Pria yang kini berusia 43 tahun itu saat ini menjadi pelatih timnas Ukraina sejak tahun 2016. Sepak terjangnya sebagai pelatih memang belum terbukti, namun ia telah membuat langkah awal yang baik dengan membawa Ukraina melaju ke babak kualifikasi untuk Euro 2020.

Akan tetapi membahas soal masa depan, pemain yang juga pernah membela Chelsea ini belum memastikan posisinya di timnas Ukraina. Sejalan dengan kondisi itu Sheva telah mengindikasikan sesuatu hal yang pasti bahwa ia ingin mengasuh Diavolo di masa depan.

“Saya ingin kembali ke Milan sebagai pelatih mereka suatu hari nanti. Milan akan selalu ada di hati saya, saya memiliki kasih sayang yang besar untuk para penggemar mereka.

“Mari kita lihat kapan dan apakah itu akan terjadi, tetapi salah satu tujuan saya adalah kembali ke Rossoneri sebagai pelatih.”

“Untuk saat ini, saya hanya memikirkan Ukraina. Saya fokus hanya pada tim nasional.”

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Bawa Juventus Menang, Andrea Pirlo Banjir Pujian

Turin – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo memulai langkah perdananya dengan hasil masnis. Ia sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *