Friday , 18 September 2020 17:19
Home / Bundesliga / Andy Cole Harap MU Pertimbangkan Rencana Perekrutan Jadon Sancho
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Andy Cole Harap MU Pertimbangkan Rencana Perekrutan Jadon Sancho

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Andy Cole, berharap manajemen The Red Devils untuk mempertimbangkan kembali rencana perekrutan Jadon Sancho. Menurutnya, kehadiran sang pemain di Old Trafford bisa berpengaruh pada perkembangan Mason Greenwood.

Manchester United memang tengah dikait-kaitkan dengan Jadon Sancho sejak beberapa bulan terakhir. Winger yang kini memperkuat Borussia Dortmund itu disebut-sebut menjadi target transfer utama The Red Devils di musim panas ini.

Saat ini Manchester United memiliki penyerang muda yang bermain di posisi yang sama dengan Jadon Sancho. Ia adalah Mason Greenwood yang merupakan pemain jebolan dari akademi MU yang tengah naik daun di skuad utama The Red Devils.

Melihat kondisi tersebut Andy Cole mengakui bahwa Mason Greenwood memiliki bakat yang luar biasa besar.

“Mason adalah pemain yang sangat menakutkan. Jika anak ini bisa mencapai potensi terbaiknya, maka United akan sangat diuntungkan,” ucap Cole.

“Dia sangat menakutkan dan ia harus terus melakukan apa yang ia lakukan saat ini. Ia harus terus mencetak gol, membantu menekan lawan, dan ia akan semakin dewasa jika semakin sering ia bermain di United.”

“Dia bisa menjadi yang serba bisa. Ia bisa bermain sebagai penyerang nomor sembilan, ia bisa bermain melebar, dan sangat menarik ditunggu di mana posisi terbaiknya nanti.”

“Bagi saya, penyerang nomor sembilan terbaik di dunia saat ini adalah Robert Lewandowski dan tidak banyak pemain seperti Lewandowski saat ini. Jika mereka mendatangkan Sancho, mereka harus sangat berhati-hati karena anda tidak ingin mengganggu perkembangan Greenwood.”

“United memang harus mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan permainan mereka, namun mereka harus memikirkan keseimbangan tim mereka. Jika mereka memiliki pemain seperti Mason, maka mereka tidak boleh menghambat perkembangannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Semakin Dekat Untuk Bereuni Dengan Gareth Bale

LONDON – Rumor transfer Gareth Bale diyakini telah mencapai babak final di musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *