Tuesday , 20 April 2021 14:11
Home / Bundesliga / Andy Cole Sebut Manchester United Tak Punya Cukup Daya Tarik untuk Memikat Erling Haaland
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Andy Cole Sebut Manchester United Tak Punya Cukup Daya Tarik untuk Memikat Erling Haaland

Manchester – Nama Erling Braut Haaland memang tengah ramai diperbincangkan, sejumlah klub dikabarkan meminati jasanya. Manchester United menjadi salah satu klub yang cukup santer dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap penyerang Borussia Dortmund tersebut. Akan tetapi, mantan penyerang MU, Andy Cole, justru menilai The Red Devils tak punya cukup daya tarik.

Andy Cole menyadari bahwa Erling Braut Haaland memang merupakan salah satu pemain yang paling diburu oleh klub-klub Eropa saat ini. Terdapat nama-nama besar seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Bayern Munich yang sering dihubungkan dengan Haaland.

Dibandingkan dengan mereka, Andy Cole harus mengakui bahwa Manchester United yang sekarang tidak memiliki daya tarik yang kuat. Menurutnya, The Red Devils harus berhasil menjadi juara terlebih dahulu untuk memikat pemain top.

“Untuk membuat orang-orang ini datang, Haaland misalnya, Anda harus membujuk mereka dengan sesuatu,” ucap Cole.

“Anda harus memikat mereka dengan kemungkinan memenangkan trofi atau harus menunggu setahun lagi. Orang-orang ini akan memiliki opsi lain, mungkin Manchester City, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, mungkin Barcelona.”

“Meskipun saya mencintai Man United, saya tidak berpikir klub sekarang dapat mengandalkan namanya sendiri, terutama ketika Anda sedang mencoba untuk memasukkan pemain-pemain top ini.”

“Ini tidak seperti ketika saya bergabung dengan Man United. Kami harus sangat jujur, saat itu semua orang ingin pergi ke sana. Kami berbicara tentang 2021 sekarang. Apakah semua orang ingin pergi ke Man United sekarang? Saya tidak yakin semua orang menginginkannya sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga

Thomas Tuchel, Chelsea

Hadapi Manchester City, Thomas Tuchel Targetkan Kemenangan!

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melambungkan rasa optimisme tinggi jelang timnya menghadapi Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *