Monday , 13 July 2020 5:04
Home / La Liga / Andy Robertson Mengaku Menyesal Sempat Berlaku Tak Pantas Terhadap Lionel Messi

Andy Robertson Mengaku Menyesal Sempat Berlaku Tak Pantas Terhadap Lionel Messi

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Andy Robertson mengaku bahwa ia menyesal telah mengolok-olok Lionel Messi saat timnya berhasil mempecundangi Barcelona di Anfield musim lalu.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, momen dimana Andy Robertson terlihat mengacak-acak rambut Lionel Messi adalah salah satu momen yang paling diingat pada pertandingan semi final Liga Champions yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Liverpool itu.

Pada pertandingan itu, Liverpool memang tengah dibakar oleh semangat untuk membuat laga come back setelah sebelumnya mereka dibabat Barcelona dengan skor 3-0 saat bermain di Camp Nou. Momentum itu pecah saat The Reds berhasil melakukannya dan membalikan agregat menjadi 4-3.

“Saya terkadang bermain sebagai penggemar dan bukan sebagai pemain sepak bola profesional. Terkadang itu menjadi bumerang untuk saya … itu adalah sesuatu yang tidak akan saya lakukan lagi, itu sudah pasti,” ujar Robertson seperti dikutip Football Espana.

“Saya tidak tahu apa yang merasuki saya. Dia sedang terjatuh dan saya sedikit mengacak-acak rambutnya. Ia tidak terlihat senang. Saya tidak akan melakukan hal itu kembali. Saya tidak berfikir jernih.”

“Itu adalah perbuatan tidak sopan untuk Messi yang merupakan pemain terbaik. Pertandingan itu, saya belum pernah melihat ruang ganti begitu membara. Saya tidak tahu apa yang menimpa saya saat itu.”

Pada musim itu, diketahui Liverpool akhirnya keluar sebagai juara setelah sukses mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final dengan skor 2-0.

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *