Saturday , 4 July 2020 12:55
Home / La Liga / Angel Di Maria Bersyukur Transfernya Ke Barcelona Gagal

Angel Di Maria Bersyukur Transfernya Ke Barcelona Gagal

PARIS – Gelandang Paris Saint Germain mengungkapkan terkait transfer saganya dengan Barcelona di masa lalu. Pemain asal Argentina itu merasa besyukur karena pada akhirnya kesepakatan itu tidak pernah terjadi.

Pemain yang juga pernah membela Real Madrid itu menerangkan bahwa ia sempat dilirik Barcelona di tahun 2017 lalu, dimana pada saat itu PSG ingin menandatangani Neymar. Skenarionya, Di Maria akan menjadi bagian dalam kesepakatan Neymar. Namun pada akhirnya PSG lebih memilih untuk membayar seluruh klausul Neymar yakni diangka €222 juta.

Barcelona pada akhirnya merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar. Sementara Di Maria yang mengetahui jika ia tidak jadi diboyong Barcelona merasa senang dengan keputusan Les Parisiens.

“Saya sangat senang berada di Paris, tetapi orang-orang di klub pada saat itu mengatakan kepada saya beberapa hal, yang pada akhirnya itu menjadi kebohongan,” ujar Di Maria pada L’Equipe.

“Barca mencoba menandatangani saya. Kedua klub telah membahas skenario itu, tetapi PSG tidak ingin menjual saya dan negosiasinya berakhir.”

“Kebohongan itu memang mengganggu saya, tetapi pada akhirnya, tidak pergi dari sini adalah hal yang baik karena saya sangat bahagia di Paris hingga sekarang.”

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu di PSG akan berakhir pada pertengahan tahun depan. Namun ia memberi isyarat akan dengan senang hati untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

“Saya ingin menutup karir di Eropa bersama PSG, itu adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan ada didalam benak saya,” tambahnya.

“Saya bahagia di sini, keluarga saya juga. Ada pun setelah itu, saya belum memikirkannya. Tidak ada pembahasan soal perpanjangan kontrak saya dan itu bukan maksud saya saat ini. Saya ingin fokus di lapangan, selanjutnya terserah nanti.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *