Wednesday , 15 August 2018 14:43
Home / La Liga / Angel Di Maria: “Hubungan Saya Dengan Madrid Sudah Selesai!”
Foto: bleacherreport

Angel Di Maria: “Hubungan Saya Dengan Madrid Sudah Selesai!”

MADRID – Dinihari nanti, partai Liga Champions akan mempertemukan dua kutub kekuatan utama sepakbola Eropa, Real Madrid melawan tamunya Paris Saint Germaint.

Bermodalkan para bintang sepakbola dunia, laga ini dinilai banyak pihak sebagai final dini Liga Champions musim ini. Salah satu pemain bintang yang menjadi sorotan dalam laga ini adalah winger PSG, Angel Di Maria.

Pemain berusia 29 tahun itu tercatat pernah membela panji Los Blancos selama 4 musim. Torehan trofi La Liga Spanyol dan Liga Champions pernah ia sumbangkan pada tim yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

Namun tanpa ada alasan yang jelas, Real Madrid memutuskan untuk menjual Di Maria ke Manchester United pada 26 Agustus 2014 silam. Winger asal Argentina itu hanya bertahan satu musim di Manchester United, setelah ia akhirnya memilih hijrah ke tim raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Disela-sela sesi tanya jawab dengan awak media, Di Maria mengaku hubungannya dengan Madrid telah selesai. Bahkan pria yang memiliki kewarganegaraan Italia ini mengaku jika ia tak masalah untuk bermain membela seteru Madrid, Barcelona.

“Hubungan saya dengan Madrid sudah selesai karena siklus karier saya di sana sudah berakhir,” tutur Di Maria kepada So Foot.

“Sejujurnya, saya tak akan punya masalah bermain untuk Barcelona, malah sebaliknya.”

“Satu-satunya klub yang tidak bisa saya perkuat adalah Newell’s Old Boys [di liga Argentina] karena saya adalah penggemar Rosario Central.” pungkasnya.

Beredar kabar jika di depaknya Di Maria karena dirinya memiliki wajah yang buruk untuk ukuran pemain Real Madrid

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Sevilla

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Italia – AS Roma hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan servis gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *