Friday , 29 May 2020 19:29
Home / Ligue 1 / Angel Di Maria Tutup Peluang Hengkang Dari Paris
foto: thesun.co.uk

Angel Di Maria Tutup Peluang Hengkang Dari Paris

PARIS – Kerap dikaitkan dengan ketertarikan dari Inter Milan, gelandang Paris Saint Germain, Angel Di maria menyatakan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Parc Des Princess pada musim panas ini.

Sejak didatangkan PSG pada musim panas tahun 2015 lalu, Di Maria sendiri telah menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah mengalami penurunan performa kala berseragam Manchester United.

Tercatat pemain berusia 29 tahun itu telah menjaringkan 28 gol dari 85 pertandingannya bersama Les Parisiens di semua level kompetisi.

“Akankah saya bermain untuk PSG musim depan? Saya tidak memiliki keraguan, saya akan bertahan disini.” terang Di Maria seperti dikutip Football Italia.

“Saya sendiri tidak tahu soal isu transfer. Namun pada kenyataannya keluarga saya merasa betah disini dan saya juga bahagia bermain untuk klub ini.”

Di Paris Di Maria masih terikat kontrak hingga tahun 2019 setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun pada pertengahan 2015 lalu.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Oliver Kahn Yakini Jadon Sancho Bakal Terus Bersinar

Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, memberikan pandangannya mengenai kualitas yang dimiliki oleh Jadon Sancho. Menurutnya pemain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *