Monday , 21 September 2020 23:08
Home / Premier League / Angel Gomez Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Manchester United
Angel Gomes, Manchester United

Angel Gomez Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Manchester United

Manchester – Masa depan Angel Gomes mulai menemui titik terang, setelah ia mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester United.

Angel Gomes sejak lama memang dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United. Sejumlah klub tujuan pun sempat mengemuka. Namun, musim 2019/20 kemarin ia akhirnya bertahan di Old Trafford.

Kini sepertinya Angel Gomes sudah menemukan pelabuhan baru. Pemain berusia 19 tahun itu kabarnya sudah sepakat bergabung dengan klub Prancis, Lille.

Angel Gomes pun menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada Manchester United lewat sebuah unggahan cukup panjang di akun Instagram pribadinya.

“Membutuhkan waktu karena tak mudah untuk mengungkapkan emosi saya ke dalam tulisan. Sedihnya sudah saatnya mengakhiri babak indah dalam hidup saya selama 14 tahun. Berasal dari Salford, hanya Manchester United yang saya kenal.”

“Saya tumbuh dari bermain di rumah, berpura-pura menjadi Wayne Rooney ke berada di akademi dan melakukan hal yang sama.”

“21 Mei 2017, saya menjalani debut di Premier League bagi klub impian saya di usia 16 tahun, menggantikan sang legenda, Wayne Rooney.”

“Ini saatnya saya mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya, saya harap kalian semua bangga dengan apa yang ingi saya raih. Saya mendoakan yang terbaik klub dan semua orang yang terlibat, kalian semua akan saya rindukan lebih dari yang bisa dibayangkan.”

“Saya juga ingin berterima kasih pada fans, dukungan kalian tak dihiraukan. Sekali Merah tetap Merah.”

 

Baca Juga

Timo Werner, Chelsea

Tolak Liverpool, Timo Werner Tegaskan Tak Menyesal Pilih Chelsea

London – Pemain asal Jerman, Timo Werner, mengakui jika dirinya tak menyesal karena lebih memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *