Monday , 21 October 2019 4:36
Home / Serie A / Angelo Peruzzi Yakin Lazio Mampu Lolos Ke Final Coppa Italia
Foto: Novantesimo

Angelo Peruzzi Yakin Lazio Mampu Lolos Ke Final Coppa Italia

ROMA – Duel hidup mati akan tersaji dinihari nanti antara Lazio melawan AC Milan di ajang semifinal Coppa Italia.

Di leg pertama, AC Milan dipaksa bermain imbang tanpa gol di San Siro. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Lazio yang baru saja memetik 3 kemenangan beruntun sangat difavoritkan untuk mampu menjinakkan pasukan Gennaro Gattuso.

Namun hal berbeda dilontrakan oleh manajer Lazio, Angelo Peruzzi. Mantan penjaga gawang Lazio itu menyebut bahwa laga melawan Milan tak akan berjalan dengan mudah, meskipun dirinya yakin jika timnya mampu lolos ke final Coppa Italia musim ini.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu. Milan sedang dalam performa terbaiknya dan duel itu tidak akan berjalan mudah,” tutur Peruzzi dikutip dari LaLazioSiamoNoi.it.

“Mereka memiliki pemain-pemain penting, mereka bukan tim kecil. Mereka telah menghabiskan banyak uang, tapi mereka sudah memiliki pemain bagus,” seru Peruzzi.

“Tapi tetap saja, kita bisa mencapai Final,” tegasnya.

Performa kedua tim dalam kondisi puncak sebab Lazio telah bangkit dari keterpurukan dengan memetik 3 kemenangan secara beruntun. Perfoma AC Milan juga tak kalah mentereng, I Rossonerri kini sudah tak pernah tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *