Saturday , 16 November 2019 2:01
Home / Bundesliga / Ante Rebic Siap Bahas Masa Depan Setelah Piala Dunia
foto: eurofootballrumours.com

Ante Rebic Siap Bahas Masa Depan Setelah Piala Dunia

MUNICH – Dikaitkan dengan Bayern Munchen, pemain bintang Eintracht Frankfurt dan Kroasia, Ante Rebic menegaskan bahwa ia hanya akan membahas soal masa depannya di level klub setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Rumor ketertarikan Bayern Munchen terhadap Ante Rebic semakin besar setelah Die Roten menunjuk sang mantan pelatih, Niko Kovac sebagai manajer klub. Menurut beberapa laporan media Jerman, Rebic merupakan salah satu target utama yang akan diupayakan Bayern Munchen di jendela transfer musim panas ini.

Namun Rebic rupanya ogah untuk membahas soal situasi yang terjadi di klub saat. Penyerang yang masih berusia 24 tahun itu mengaku bila ia hanya ingin fokus membela Kroasia di Piala Dunia 2018 ini.

“Saya telah bekerja dengannya (Kovac) selama beberapa tahun. Dia sangat sukses [di Eintracht] dan dia mendapatkan tempatnya di Bayern Munchen.” ujar rebic seperti dikutip Goal.

“Saya seorang pemain Eintracht dan saya hanya fokus pada Piala Dunia saat ini.”

“Setelah Piala Dunia, kami akan bicara tentang masa depan saya.”

Sementara itu Rebic dkk tengah mempersiapkan pertandingan 8 besar kontra tuan rumah Russia, hari Minggu besok. Rebic percaya bila Kroasia dapat berbicara banyak di Piala Dunia kali ini.

“Sepak bola sudah berbeda sejak 20 tahun lalu. Sekarang kami berada di jalur yang benar. Kami memiliki dukungan yang besar. Saya percaya pada tim bahwa kami dapat melakukan sesuatu yang hebat.”

“Russia? Kami telah menganalisisnya. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami memiliki lebih banyak kualitas di tim kami. Kami akan mengatur irama permainan.”

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *