Thursday , 15 November 2018 6:36
Home / Bundesliga / Ante Rebic Tunggu Tawaran Manchester United
Ante Rebic, Manchester United

Ante Rebic Tunggu Tawaran Manchester United

Berlin – Winger Eintracht Frankfurt, Ante Rebic membuka peluang untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Sang pemain dikabarkan masih menunggu tawaran dari klub asal Inggris tersebut.

Nama Rebic sendiri mulai melejit di Piala Dunia 2018 lalu. Sang pemain berhasil tampil spektakuler di lini serang Timnas Kroasia, sehingga dirinya ikut andil dalam memperkuat panji El Vatreni hingga babak final kompetisi paling akbar tersebut.

Performa apik pemain berusia 24 tahun itu kabarnya mengundang minat dari Manchester United. The Reds Devils berniat menjadikan Rebic sebagai salah satu target transfer mereka di musim panas ini.

Ketertarikan tersebut sejatinya disambut baik oleh sang pemain. Lewat situs resmi klub, Rebic mengindikasikan jika dirinya siap berganti klub di bursa transfer musim panas ini.

“Saya sangat senang karena saya sudah membuktikan kepada semua orang bahwa saya adalah pemain yang bisa diandalkan.” tutur Rebic.

“Saya menjalani Piala Dunia yang bagus dan saya juga akan menjalani musim yang tidak kalah bagusnya dengan Eintracht,” tegasnya.

“Saat ini saya tahu bahwa ada tawaran yang konkret untuk saya. Untuk itu saya selalu intens berkomunikasi dengan agen saya selama bursa transfer ini.” pungkas pemain berdarah Kroasia itu.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo

DORTMUND – Tampil imprsif musim ini bersama Celta Vigo, penyerang asal Uruguay, Maxi Gomez kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *