Sunday , 20 October 2019 18:38
Home / Premier League / Anthony Martial Pastikan Bertahan di MU!
Manchester United, Anthony Martial, Jose Mourinho

Anthony Martial Pastikan Bertahan di MU!

Manchester – Anthony Martial ingin segera menandatangani kontrak dengan Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu berubah pikiran setelah manajemen United memecat Jose Mourinho.

Situasi terkini jauh berubah setelah Mou sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih Manchester United. Kini, Martial siap menambah kontraknya bersama klub asal London tersebut.

Dalam beberapa waktu lalu, Martial menjadi salah satu pemain yang santer digosipkan bakal segera angkat kaki dari Old Trafford musim ini. Hubungan yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho kabarnya menjadi pemicu keras winger Timnas Prancis itu ingin hengkang.

Martial diyakini telah menginstruksikan agennya, Philippe Lamboley untuk melakukan kesepakatan dengan wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward dalam waktu dekat ini.

Meskipun kontraknya habis akhir musim ini, tapi MU punya opsi perpanjangan 12 bulan untuk menghentikan Martial agar tidak bisa berbicara dengan klub lain. Jelas, kans United untuk tetap mempertahankan pemain kesayangannya itu masih cukup besar.

Penampilan Martial kembali bersinar selepas Mourinho tidak lagi di kursi kepelatihan Manchester United. Dibawah naungan Ole Gunnar Solskjaer, pemain berusia 23 tahun itu perlahan mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *