Sunday , 1 November 2020 6:03
Home / Premier League / Anthony Martial Ungkap Alasan Utama Dibalik Performanya yang Terus Meningkat
Manchester United, Anthony Martial

Anthony Martial Ungkap Alasan Utama Dibalik Performanya yang Terus Meningkat

Manchester – Punggawa Manchester United, Anthony Martial, mengakui bahwa performa apiknya sejauh ini berkat motivasi dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer mempercayai Anthony Martial untuk menjadi ujung tombak The Red Devils pasca kepergian Romelu Lukaku.

Diberikan kepercayaan penuh oleh sang pelatih, nyatanya Martial mampu membuktikan kualitas yang ia miliki. Sang pemain sejauh ini tercatat sudah mengemas total 21 gol di semua kompetisi.

Anthony Martial mengakui bahwa Solskjaer punya andil besar dalam kebangkitannya musim ini.

“Dia mengirimkan saya sebuah pesan, ia berkata ‘Apakah kamu ingin mendapatkan nomor punggung 9 lagi?” buka Martial.

“Setelah mendapatkan pesan itu saya langsung menjawab bahwa ‘Ya saya mau’. Lalu ia mengatakan kepada saya bahwa saya harus membuktikan kepadanya bahwa saya memang layak mengenakan nomor punggung itu di setiap pertandingan.”

“Saya merasa nyaman bermain di posisi striker. Karena dahulu di akademi, saya dibentuk untuk menjadi seorang striker dan di posisi ini saya merasa saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya.”

“Sebagai pemain No.9 saya harus menjadi pembeda. Tugas saya adalah membuat gol dan saya sudah mencetak gol lebih banyak di posisi striker ketimbang saat saya berada di posisi yang lebih melebar.”

“Saya benar-benar bahagia karena saya sudah lama menunggu hattrick pertama dalam karir saya. Saya harap saya bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan dan saya tidak mau berhenti sampai di sini,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *