Saturday , 24 October 2020 19:08
Home / La Liga / Antisipasi Kepergian Ndombele, Tottenham Hotspur Incar Geoffrey Kondogbia
foto: standard.co.uk

Antisipasi Kepergian Ndombele, Tottenham Hotspur Incar Geoffrey Kondogbia

LONDON – Tottenham Hotpur kabarnya telah mengidentifikasikan gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia sebagai salah satu pengganti potensial dari Tanguy Ndombele yang diincar Barcelona.

Menurut laporan Football Espana, Tottenham Hotspur siap bersaing dengan Everton dalam perburuan Kondogbia pada jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan ini didasarkan pada klaim media lokal Prancis L’Equipe beberapa waktu lalu yang menyebut jika Tanguy Ndombele telah diburu oleh Barcelona. Spurs diyakini akan melepas Ndombele dengan catatan, mereka harus mendapatkan pemain pengganti terlebih dahulu.

Sementara Kondogbia saat ini dihargai senilai € 80 juta oleh Valencia, namun besaran tersebut berkemungkinan besar akan diturunkan mengingat posisi Los Ches yang wajib untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Selain itu, diposisi Kondogbia, telah ada Francis Coquelin yang juga dinilai tampil sama baiknya.

Kontrak Geoffrey Kondogbia di Mestalla sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 mendatang, sehingga Spurs dapat melakukan negosiasi untuk mencari harga terbaik.

Valencia mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu dari Inter Milan pada tahun 2017 lalu sebagai pemain pinjaman. Setahun berlalu, Valencia mengaktifkan opsi pembelian permanennya dengan nilai transfer sebesar € 30 juta.

Selama berseragam Valencia, Kondogbia telah memainkan 79 pertandingan di semua ajang.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *