Thursday , 22 August 2019 22:41
Home / Serie A / Antisipasi Kepergin Icardi, Inter Incar Dzeko?
foto: dailystar.co.uk

Antisipasi Kepergin Icardi, Inter Incar Dzeko?

MILAN – Mengetahui permasalahan dengan Mauro Icardi yang belum juga menemui titik terang, Inter Milan kabarnya telah mempertimbangkan Edin Dzeko sebagai antisipasi kepergian penyerang utamanya tersebut.

Sebelumnya saat ini Inter Milan sendiri sedang menghadapi situasi rumit dengan Mauro Icardi. Sang pemain diketahui tak ingin memperbaharui kontraknya di Giuseppe Meazza dan siap cabut di jendela transfer musim panas mendatang.

Nama Icardi di Inter sendiri bukanlah nama pemain yang sembarangan. Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan top skorer Inter sejak musim 2014/2015 lalu.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Inter telah sangat sadar bahwa mereka akan kehilangan Icardi pada jendela transfer musim panas ini dan pihak manajemen telah mempertimbangkan penyerang baru yang sepadan.

Disebutkan salah satu nama yang paling difavortikan adalah penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Meskipun Nerazzurri belum berbicara dengan Roma tentang ketersediaan statusnya di musim panad mendatang, surat kabar itu juga mengutip jika Roma akan mempertimbangakn tawaran sebesar € 30 juta.

Edin Dzeko telah mencetak 85 gol dalam 169 penampilan untuk Il Lupi sejak tiba dari Manchester City pada 2015 lalu. Pemain internasional Bosnia tersebut masih memiliki sisa kontrak hingga pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Franck Ribery Resmi Gabung Fiorentina

Milan – Fiorentina resmi mendapatkan tanda tangan Franck Ribery pada Rabu 21/8/19. Mantan winger Timnas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *