Saturday , 4 July 2020 12:58
Home / La Liga / Antoine Griezmann Akui Ingin Akhiri Karir Di MLS

Antoine Griezmann Akui Ingin Akhiri Karir Di MLS

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mengaku bahwa ia ingin mengakhiri karirnya di Amerika Serikat bersama klub MLS.

Tahun ini Griezmann telah berusia 29 tahun. Itu artinya mantan Real Sociedad ini mulai menginjakan usia-usia mendekati fase terakhir dalam karir sepakbolanya sebagai pemain.

Dalam wawancaranya, Griezmann sendiri telah blak-blakan soal rencananya musim depan. Ia mengaku setelah gelaran Piala Dunia 2022, ada kemungkinan besar jika ia akan meninggalkan Eropa dan melanjutkan karir di klub MLS.

“Memenangkan La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona akan menjadi mimpi dan tujuan saya,” pungkas Griezmann pada Los Angeles Times

“Setelah kemenangan itu, masih ada yang akan datang. Ada Piala Dunia di Qatar. Dan setelah itu ada MLS.”

“Saya tidak tahu dengan tim mana, tapi saya benar-benar ingin bermain di sana. Bagi saya itu adalah tujuan untuk mengakhiri karir saya di Amerika Serikat dan menjadi bagian besar dari tim untuk memperjuangkan gelar.”

MLS sendiri bukanlah kompetisi asing bagi para pesepakbola yang telah memasuki masa-masa terakhir. David Beckham, Wayne Rooney, Ricardo Kaka, Zlatan Ibrahimovic, Andrea Pirlo, David Villa dan sejumlah nama besar lainnya yang pernah menjajal kompetisi asal AS tersebut.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *