Tuesday , 31 March 2020 14:59
Home / La Liga / Antoine Griezmann Akui Superioritas Juventus

Antoine Griezmann Akui Superioritas Juventus

MADRID – Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui bahwa kekalahan timnya merupakan kekalahan yang pantas lantaran Juventus tampil begitu superior pada pertandingan dini hari tadi.

Modal 2-0 yang dibawa Atletico Madrid ke Turin nyatanya mampu dibalikan oleh Juventus menjadi 3-2 setelah Cristiano Ronaldo mencetak hattrick pada kemenangan leg ke-2 perdelapan final Liga Champions di Allianz Stadium.

Pada pertandingan tersebut Griezmann bersama lini serang Atleti sendiri tidak mampu berbuat banyak. Tercatat pasukan Diego Simeone hanya mampu menceploskan 3 tembakan, dengan 1 yang mengarah ke gawang.

“Kami tidak bermain seperti apa yang kami inginkan, itu adalah malam yang buruk dan dengan permainan kami, itu membuat Juventus tampil lebih mudah.” pungkas Griezmann pada Sky Sport Italia.

“Kami semua kecewa, karena kami tidak bermain dengan baik. Saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa saya tidak bermain dengan baik, tempo kami salah, dan Juventus unggul di setiap level.”

“Mengingat kami memenangkan leg pertama 2-0, kami tidak bisa banyak bicara. Saya tidak tahu apa yang terjadi, itu mengingatkan saya sedikit pada pertandingan menghadapi Bayern Munich, tetapi saat itu kami dapat melakukan beberapa penyesuaian.”

“Malam ini, Juve lebih unggul di semua level.”

Baca Juga

Presiden UEFA Tetap Perjuangkan Gagasan Kelanjutan Musim 2019/2020

NYON – Menolak untuk membatalkan musim 2019/2020 yang telah berjalan selama lebih dari separuh jalan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *