Friday , 10 July 2020 20:17
Home / Bundesliga / Antoine Griezmann Balas Kometar Ribery Soal Predikat Pemain Kelas Dunia
foto: 101greatgoals.com

Antoine Griezmann Balas Kometar Ribery Soal Predikat Pemain Kelas Dunia

Masih dianggap sebagai pemain biasa oleh seniornya di timnas Prancis, Antoine Griezmann tanggapi komentar Ribery tersebut dengan santai.

Tak bisa dipungkiri lagi sejak bergabung dengan pasukan Diego Simeone dari 2014 lalu, Griezmann memang tampil sangat memuaskan untuk Atletico Madrid.

Musim lalu, dia memiliki andil besar atas perjalanan Atletico di pentas Liga Champions dan timnas Prancis pada EURO 2016, sayangnya perjalanan luar biasa itu justru terhenti di partai puncak.

Meskipun telah melakukan banyak hal baik di klub ataupun di kancah timnas, bagi Ribery, Griezmann masih belum bisa menyandang predikat pemain kelas dunia.

“Bagi saya dia harus membuktikannya dalam 10, 12 atau 15 tahun untuk bisa menjadi pemain kelas dunia. Dia [Griezmann] belum layak menyandang predikat pemain terbaik dunia.” tutur Ribery.

Namun tidak lama berselang, Griezmann sendiri langsung menanggapi pernyataan seniornya tersbebut.

“Saya akan terus berusaha keras. Seperti yang dia katakan, kita akan melihat pemain seperti apa saya dimasa depan nanti. Namun yang jelas, saya berada di jalur yang benar.” tegas Griezmann pada Eurosport.

“Semua orang memiliki pendapat. Seperti ayah saya yang berpendapat bahwa saya adalah pemain terbaik dunia. Begitu pula dari sudut pandang fans Atletico.”

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *