Sunday , 19 August 2018 15:20
Home / Europa League / Antoine Griezmann Bantah Telah Jalin Kesepakatan Dengan Barcelona

Antoine Griezmann Bantah Telah Jalin Kesepakatan Dengan Barcelona

MADRID – Memberi penjelasan soal rumor yang sedang hangat, pentolan Atletico Madrid, Antoine Griezmann membantah pernyataan media yang menyebut jika dirinya sudah menjali kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Sebelumnya berbagai media lokal Spanyol menyebut bila langkah Griezmann untuk meninggalkan Wanda Metropolitano sudah semakin bulat. Laporan menyebut bila rival Atleti, Barcelona merupakan klub yang sedang melakukan negosiasi dengan sang pemain.

“Informasi yang disebarkan itu bukan informasi yang bagus.” tegas Griezi pada Telefoot.

“Musim panas lalu saya tidak mengekspresikan diri dengan baik ketika mengomentari soal rumor dengan Manchester United dan itu adalah kesalahan yang harus saya terima.”

“Sejak (pergantian tahun) saya telah kembali dengan lebih kuat baik secara fisik dan mental. Sekarang saya merasa lebih segar dan saya ingin melanjutkan bentuk yang telah saya perlihatkan sejak Januari.”

Saat ini Atletico Madrid merupakan klub yang paling difavoritkan untuk menjuarai Liga Eropa. Mereka telah mengalahkan Sporting Lisbon di leg pertama perempat final dengan skor 2-0.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *